Saturday, 13 December 2014

Kita Untuk Slamanya

Friday, 12 December 2014

Buka Mata Buka Telinga-Shieila On 7

Buka Mata Buka Telinga - Sheila on7 (Lagu Baru yang Bikin Jatuh Hati)

Yoyoy! Selamat hari Rabu Gank...
Ada yang tahu lagu Buka Mata Buka Telinga-nya Sheila on7? Enggak tahu?
Wajar kalau ada yang belum tahu. Soalnya saya juga baru tahu. haha. Ini lagu yang bakal ada di album barunya Sheila on7. Setelah dapet bocoran lagu Canggung, Musim yang Baik, dan Lapang Dada, kini Sheila on7 kembali membocorkan lagu terbarunya yaitu: Buka Mata Buka Telinga.
Saya pertama kali denger judul lagu ini dari salah satu teman saya anak sheilagank jabodetabek, dia update di twitter tentang lagu ini. Saya cari di youtube nggak ada. Penasaran tingkat dewa!
Etapi, sekarang saya udah punya videonya loh. Dari Mas Tama yang hadir di acara ulang tahun ke-7 Sheilagank Jabodetabek di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Nah, lagu Buka Mata Buka Telinga ini dinyanyiin di acara ini. Duh, beruntung banget ya mereka. Eh, btw selamat ulang tahun SgJabodetabek :)
Pertama kali denger saya langsung jatuh cintakkkk! Sumpah keren banget nih lagu. Enak banget di telinga sama di hati. eciyehh... pokona mah keren!!! Penasaran sama lagunya? Tonton aja di sini , kata yang punya akun jangan lupa di subcribe yaa :D
Nih saya bagi Lirik lagu Buka Mata Buka Telinga - Sheila on7
Uuu.. Uuu... Uuu...
Apalagi yang harus kulakukan
Untuk hidup yang kadang membingungkan
Seperti sore mendung mengurungku
Dalam ruang mencemaskan detik yang datang
Sayup terdengar burung bernyanyi
Sajian nikmat mengubur ketakutan
Perlahan tegaskan hati
Mencoba mengisi hari
Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan
Uuu.. Uuu.. Uuu...
Kenapa selalu pertanyakan
mengapa hidup terkadang membingungkan
Salah dibenarkan begitu pun sebaliknya
Kebajikan tertutup oleh keburukan
Sayup terdengar burung bernyanyi
Mencoba mengisi hari
Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan
Perjalanan ini jauh dari usai
Selama napas masih ada

Hoo...
Sentuhanku pada dunia
Untuk hidupku dan juga hidupnya
Membuka mata dan telinga
Ada alasan mengapa kita diciptakan
Nah begitulah gank kira-kira liriknya, saya masih kurang yakin lirik ini bener karena mungkin telinga saya eror. Jadi tolong dikoreksi yaa, terutama lirik yang dicetak miring. Terimakasih bijaksana :)
Jadi... udah ada empat lagu bocoran ya gank di album terbaru Sheila on7 yang sebentar lagi (katanya) bakal rilis. Berdoa saja :) . Eits sebenarnya ada satu lagu bocoran lagi, judulnya SATU LANGKAH. akan saya posting setelah ini yaa. Wait!
Jadi total ada lima lagu bocoran, masih tersisa lima lagu lagi yang bikin penasaran. Lima aja udah keren semua, gimana sisanya cobak! Sabar gank, jangan lupa beli CD aslinya saat rilis nanti. Sekali lagi jadilah fans dan konsumen cerdas.

Satu Langkah-Sheila On 7


Halo, Selamat kamis! Gimana kamis kalian? Manis atau Sadis?
Well, seperti yang sudah saya janjikan kemarin, hari ini saya akan post lagu barunya Sheila on7 yang berjudul SATU LANGKAH. Udah banyak yang denger dong ya kalau yang ini :)
Oh iya, judulnya kata mas Duta itu Satu Langkah ya, bukan Kita Satu Langkah. Jadi jangan sampe salah gank.
Lagu ini pertama kali saya denger aslinya dari video di acara ulang tahun SG Jabodetabek (lagi). Setelah kemarin saya post tentang lagu Buka Mata Buka Telinga sekarang saya post lagu Satu Langkah. Semuanya sama-sama lagu baru yang bakal ada di album baru Musim yang Baik, yang katanya bakal rilis desember (Ayo doa bareng). Aamiin.... Dan semuanya sama-sama saya tahu dari acara ultahnya SG Jabodetabek. Akk sekali lagi, mereka beruntung deh :D
Oh iya bisa nonton videonya  di sini
Jadi lagu ini katanya diciptakan oleh MasDam! Yup, Abi Adam yang nyiptain lagu ini. Dari cerita anak Jabodetabek, Mas Adam bilang kalau lagu ini menceritakan satu langkah lagi menuju seks. Haha.. Becandaannya lucu banget. Abi emang bisaaak! Tapi, menurut saya pribadi sih bisa satu langkah lagi untuk jadi pacar, bisa satu langkah lagi menuju pernikahan #eaaa
Dor! Ini dia lirik lagu Satu Langkah - Sheila on7 , yang berhasil saya dengar dan catat. Sepertinya ada yang salah, tolong dikoreksi ya gank :)

SATU LANGKAH - SHEILA ON7

Telah kulakukan semua
Semua tuk mendekatimu
Telah kucoba segala
Cara tuk cari atensimu

Di setiap kata terucap
Kau ucapkan kepadaku
Kemana kau ingin berjalan
Slalu berjalan di sisiku

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

** Sayang coba lihatlah aku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

** Sayang coba dengar (bibirku)
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

Tinggal satu langkah (7x)

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

** Sayang coba lihatlah aku
Seluruh tubuhku inginkan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
You love me too

**Sayang coba dengar (bibirku)
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love it
Please baby say you love it too

Yaak! Begitulah liriknya, mau tahu lirik yang pasti bener? tunggu CD Original-nya keluar dan beli. Pasti di brosur kasetnya ada liriknya. Sudah yaa... Jannnaaaa :*

Wednesday, 19 November 2014

BBM dan Keluarga

Uang jajan saya (dibaca:subsidi) Rp500.000/bulan.
Tetapi karena ayah ingin membayar hutang dan ibu akan membeli buku,seragam sekolah dan perlengkapan lainnya untuk saya,maka uang jajan saya dikurangi menjadi 300.000/bulan.
Bisa saja saya demo ke ayah dan Ibu,karena penghasilan Ayah naik 30%.Tetapi ibu memilih memotong uang jajan saya.Namun kebutuhan lain dipenuhi oleh orang tua saya.

Lalu bagaimana jika Orang Tua kita di Negeri ini adalah Pemerintah?!Masihkah kita akan demo?!Bukankah kita ingin memiliki infrastruktur yang baik?!adahal kita sering menghina Negeri sendiri karena hanya memiliki infrastruktur yang pas-pasan.